http://ksm-group-online.blogspot.co.id/



https://play.google.com/store/apps/details?id=books.ebook.pdf.reader
PASANG APLIKASI E-BOOK INI DI ANDROID ANDA UNTUK MEMBACA BUKU-BUKU DIGITAL YG ANDA DOWNLOAD
Home » , , , » KAMU PASTI MATI - Rp.9.500

KAMU PASTI MATI - Rp.9.500

Kematian adalah sesuatu yang pasti terjadi bagi semua makhluk myang bernyawa termasuk manusia tanpa memandang usia, mulai bayi, anak-anak, remaja, maupun orang tua atau lanjut usia. Tak ada yang tahu kapan kedatangannya kecuali Allah Azza wa Jalla saja.
Kematian tidak diharapkan, bahkan seorang anak manusia ingin lari darinya sekiranya ia mampu menghindar. Ia merupakan penghancur kesenangan, penyebab seseorang harus angkat kaki dari dunia yang fana tanpa disertai harta benda kecuali kain kafan.
Saudaraku seiman, kematian hanya membutuhkan "amal shaleh" yang merupakan sebaik-baik bekal yang menjadi teman dalam kuburan dan ukuran kemuliaan untuk mendaptkan rahmat Allah dihari kemudian dimana saat itu setiap anak cucu Adam mempertanggunjawabkan perbuatannya masing-masing. kamu pasti mati, berisi gambaran peristiwa dahsyat, mulai dari fitnah kubur sampai di tempat pemberhentian terakhir yaitu surga atau neraka.
Buku persembahan GenMirqat (Mirqat Publishing Group) ini penuntun bagimu meraih rasa takut kepada peristiwa tersebut dan mengajakmu sadar untuk mendekatkan diri dan semakin dekat dengan Allah Azza Wajalla melalui amal shaleh.

https://play.google.com/store/books/details/Hasan_el_Bugisy_Kamu_Pasti_Mati?id=VT_yCwAAQBAJ
Share this article :